16 Feb 2013

Bait Kata untuk Ia yang Kucinta ^^


Merefleksikan harapan pada sebentuk cinta yang Suci dalam naungan cinta-NYA. Untuk ia yang dikasihi dan dicintai sepenuh hati. Ia yang jauh di sana hanya doa yang selalu bergemuruh di setiap bait kata yang bisa terlantun " Ia yang di sana selalu dalam kesehatan dan bimbingan kasih Allah".

Hari ini Miladnya, ingin rasanya bersama melewati setiap kebersamaan yang telah lama terpisahkan jarak geografis ini. Memberikan hadiah spesial padanya, mengajak ia pergi jalan-jalan seperti dulu semasa masih berada di dekatnya, dan ingin mengajarinya tuk jadi seorang muslimah yang taat kepada Allah. Semoga hari yang dinanti itu datang, kita bisa bersama dalam kasih sayang yang telah menjadikan kita terlahir dari rahim ibu yang sama. Kebaikan selalu kakak pintakan kepada Allah agar terlimpah padamu.

My lovely Sister
Dina Permata Sari
Adik yg kucintai karena Allah, yang menumbuhkan cinta dan rasa sayang di hati ini sejak hadirnya dirimu di dunia ini. Ingin kembali mengulang masa, dimana engkau terlahir ke dunia dan di saat itu kakak cukup dewasa untuk sekali-kali menggantikan ibu memandikanmu, mengasuhmu dan terlebih bermain bersamamu yang masih unyu-unyu..^^

Sungguh, ingin kembali ke masa itu, dimana setiap pertumbuhanmu selalu kakak lihat dan rasakan, dari mulai engkau hanya bisa menangis, lalu menelungkup, berbicara, dan mulai menjadi gadis kecil yang pemalu dan lambat laun sedikit centil..^^. Hal yang kakak senangi adalah mendandanimu agar tampil rapi dan menggemaskan. Sungguh hari-hari bahagia selalu kakak lewati bersamamu meski kadang usilmu yang selalu engkau tunjukkan pada kakak agar kakak beralih memperhatikanmu saat tugas sekolah menjadikanmu terabaikan.  Manjamu untuk minta diantar dan dijemput sekolah maupun mengaji menjadi hal yang kakak rindukan kini.

Pesan kakak, jadilah anak yang baik untuk mama dan papa. Semangatlah dalam menuntut ilmu di sekolah. Tunjukkan bahwa dirimu mampu menjadi kebanggaan orangtua kita. Jangan terlalu sering bermain sehingga lupa kewajiban belajar. Sholat dan mengaji jangan ditinggalkan. Semoga keberkahan Allah terlimpah kepadamu adikku Dina Permata sari..^^ 


Kota Kembang, 16 Februari 2013
Salam Cinta

Kak IdheL

*Tulisan ini didedikasikan untuk adikku (Ungkapan kerinduan dari seorang kakak)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar