22 Okt 2012

Coretan kecilku

Melukis pelangi direlung hati

hm.. terlampau jauh untuk membayangkan namun keyakinanku pada-Nya akan menguatkan. Saat kuputuskan memulai pada saat semua cukup menyita perhatian, kefokusan terbagi namun semua pasti akan berjalan baik-baik saja. Lagi-lagi aku yakin pada Kuasa-Nya. Allah sesuai prasangka hamba-Nya. 

Di luar sana banyak yang bergelut berjuang mengejar cita-cita/masa depan. Ada yang berusaha meraih puncak karir/jabatan dalam sebuah perusahaan/dunia entertainment, ada juga yang sedang berjuang mempertahankan hidupnya, ada yang berjuang membela agama yang Haq ini di negeri-negeri para nabi. Rasanya malu diri ini kalau hanya diam tanpa melakukan hal besar di sini, di kota yang damai, fasilitas yang tersedia, tanpa ada peperangan, dan lingkungan kondusif serta orang-orang yang mayoritas muslim.

Tepat bulan kemarin (September), kuazzamkan pada diri ini bahwa ada dua hal yang harus kucapai dalam jangka waktu 1 tahun ini, yaitu peningkatan kualitas diri dan kebermanfaatan diri ini.

Cukup Allah dan aku yang tahu, dengan cara apa dan bagaimana kutingkatkan kualitas diri ini. Yang jelas, ingin tahun depan menjadi kado terindah di hari mengulang kelahiranku (milad), hmm tak sabar menunggu waktu itu datang ^^. 

Rabb.. bait-bait kata yang terucap di sepanjang doaku
Itulah gambaran hati ini
Hanya untaian kata sederhana yang dapat kurangkai 
Tanda cintaku kepada-Mu
Kuatkanku lewati perjalanan ini
Temaniku dalam kesepian dan kegelisahan
Terangi hati dan pikiranku
Semoga ku mampu TEGAR lewati episode hidup ini
Rabbi.. 
Temaniku
Ingatkanku
dan cintaiku

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar